Update Fitur - Aksi Masal Spesifik Target, Gandakan Materi

18 Juli 2021

Halo,

Berikut ini kami sampaikan informasi pembaruan fitur aplikasi mediadidik.com yang merupakan permintaan dari bpk/ibu yang telah kami saring dan kami coba implementasikan.

Mari simak pembahasannya:

# Aksi Masal Ke Spesifik Target

Popup aksi masal semua menu saat ini telah tersedia tab "Input Target" yang memungkinkan bpk/ibu memasukkan target aksi masal secara manual. Hal ini akan mempermudah bpk/ibu jika hanya ingin menerapakan aksi ke beberapa data saja.

Berikut video penjelasan lebih detailnya:

# Penjelasan Filemanager Yang Berumur 24 Jam

# Gandakan Materi

Dengan fitur ini bpk/ibu dapat membuat materi baru dengan konten yang sama hanya dengan satu kali klik. Gandakan Materi hanya menyalin judul, kelas dan konten materinya saja, tanpa menyalin daftar pembaca dan komentar yang masuk.

Kenapa ini perlu? saat tahun ajaran baru, dan siswa yang lama telah naik kelas, dan ada peserta didik baru, maka daftar siswa yang telah membaca materi lama dan yang berkomentar sudah tidak relevan, sehingga perlu dibuat materi baru yang sama atau sedikit berbeda, dengan harapan daftar pembaca materi dan yang berkomentar tergantikan dengan peserta didik baru.


Ok sekian informasi update kali ini, semoga fitur ini bisa memberikan solusi yang tepat guna untuk bpk/ibu sekalian.

# Mohon Saran

Kami sangat senang jika bpk/ibu dapat memberikan saran yang membangun kepada kami, kami akan terus berusaha mengimplementasikan fitur permintaan tersebut. Untuk itu jangan ragu untuk berkirim pesan dengan kami:

Whatsapp +62 851-5649-1278 (Chat Only)
Telegram @mediadidik (Chat Only)
Email [email protected]

Akhir kata, terima kasih banyak kepada bpk/ibu yang telah menggunakan aplikasi ini.

Salam Hormat,
Almazari (mediadidik.com)