Update Fitur - Akhiri Tes Segera & Analisis Waktu Soal

20 April 2023

Halo,

Berikut ini kami sampaikan informasi pembaruan fitur aplikasi mediadidik.com yang merupakan permintaan dari bpk/ibu yang telah kami saring dan kami coba implementasikan.

Mari simak pembahasannya:

# Akhiri Tes Segera

Pada pengaturan tes terdapat opsi "Peserta dapat mengakhiri tes setelah durasi minimal terpenuhi walaupun soal belum terjawab 100%.", opsi ini akan muncul jika Durasi Minimal diisi.

Pengaturan ini memungkinkan peserta untuk mengakhiri tes setelah durasi minimal terpenuhi walapun peserta tersebut belum menjawab seluruh soal.

Untuk pengguna aplikasi android media didik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mediadidik.app, perlu dilakukan update ke versi 1.0.4.

# Analisis Waktu Pengerjaan Soal

Pada menu Analisis Soal terdapat tambahan informasi waktu rata-rata yang dibutuhkan peserta untuk menjawab soal tersebut.

Kemudian saat dilakukan ekspor excel analisis akan terdapat waktu masing-masing soal dari masing-masing peserta:

Format waktu yang ditampilkan adalah Menit:Detik. Misalkan 02:13 ini berarti waktu yang diperlukan peserta untuk menjawab no soal tersebut yaitu dua menit tiga belas detik.

# Mohon Saran

Kami sangat senang jika bpk/ibu dapat memberikan saran yang membangun kepada kami, kami akan terus berusaha mengimplementasikan fitur permintaan tersebut. Untuk itu jangan ragu untuk berkirim pesan dengan kami:

Whatsapp +62 851-5649-1278 (Chat Only)
Telegram @mediadidik (Chat Only)
Email [email protected]

Akhir kata, terima kasih banyak kepada bpk/ibu yang telah menggunakan aplikasi ini.

Salam Hormat,
Almazari (mediadidik.com)