Update Fitur - Tes Jawaban Esai - Revisi Jumlah Pembayaran

12 Desember 2021

Halo,

Berikut ini kami sampaikan informasi pembaruan fitur aplikasi mediadidik.com yang merupakan permintaan dari bpk/ibu yang telah kami saring dan kami coba implementasikan.

Mari simak pembahasannya:

# Tes Jawaban Esai

Pada formulir tambah/edit soal urian/esai, dimungkinkan untuk tes jawaban peserta, hal ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan pada pembuat soal dalam memastikan pengaturan grup nilai sudah benar.

Pada gambar diatas, terlihat sebuah soal esai, memiliki tiga kata kunci jawaban "membangun" "bangsa" "indonesia", jika jawaban peserta mengandung tiga kata ini maka mendapatkan nilai 100%, kemudian jika hanya terdapat "bangsa" dan "indonesia" maka mendapatkan nilai 60%, terakhir jika hanya terdapat kata-kata "membangun" mendapatkan 20%.

Pada contoh tes jawaban pada gambar diatas, terlhiat jika jawaban peserta "hal tersebut bertujuan untuk membangun jati diri", maka akan mendapatkan nilai 20%.

# Revisi Jumlah Pembayaran Biaya Sekolah

Admin / Bendahara Sekolah dimungkinkan untuk memperbarui jumlah pembayaran yang telah masuk, jika pembayaran tersebut belum lebih dari 4 hari. Fitur ini dimaksudkan untuk menanggulangi jika terjadi kesalahan input.



Sekian informasi update kali ini, semoga fitur ini bisa memberikan solusi yang tepat guna untuk bpk/ibu sekalian.

# Mohon Saran

Kami sangat senang jika bpk/ibu dapat memberikan saran yang membangun kepada kami, kami akan terus berusaha mengimplementasikan fitur permintaan tersebut. Untuk itu jangan ragu untuk berkirim pesan dengan kami:

Whatsapp +62 851-5649-1278 (Chat Only)
Telegram @mediadidik (Chat Only)
Email [email protected]

Akhir kata, terima kasih banyak kepada bpk/ibu yang telah menggunakan aplikasi ini.

Salam Hormat,
Almazari (mediadidik.com)